Saturday 1 March 2008

selalu bersyukur..

nah.. baru pulang ibadah ne.. hehehe..

hmm,, ini hal ketiga yang gw janjikan buat gw ceritain..
malem-malem pas lagi nonton gitu.. tiba-tiba ada temen telpon.. pikir gw,, biasa lah paling pengen ngajak ngobrol.. ternyataa....
kabar buruk..
temen ku bilang.. "cing, pak rizky kecelakaan sama bu magda"..
*pak rizky itu guru ekonomi gw waktu SMP.. dan dy juga yg ngurusin anak fudsal d sekolah baik anak cewe maupun cowo.. dan bu magda adalah guru komputer kesayangan gw..*
huwa.. U SHOCKING ME!!!

begitu gw cari info lebih lanjut.. temen gw yang laen bilang.. "kalo ga di serempet, di tabrak, ato dilindes.."
WAD???? lindes???? parah!! sakit!! gepeng!! kasian!!!
"pak rizky kakinya patah.."
apa DAD???
"bu magda pendarahan dari perut sampe kemaluan"
pendarahan??? ngebayangin aja uda ga tega.. T.T

terus gw sama temen-temen pada conference call.. *pake 3 bisa conference call loh*
kita mulai cari info.. telpan telpon sana sini..
terus kita doa bareng..
malemnya worship bareng.. kita sama-sama imanin kalo ini rencana TUHAN buat buka pintu hati pak rizky yang belum kenal TUHAN.. kita imanin kalo muzizat itu nyata.. kita imanin kalo mereka bakal sembuh, dan bakal ada berkat lebih bagi mereka.. *AMIN*

terus gw bilang kondisi ini sama mama gw.. terus respon mama gw ternyata "kasian banget,, kamu sumbang gih.."
temen gw yang ngomonk ke mama nya kayaq gtu kondisi guru kita.. mamanya cuma responin, "oh gitu???"

di situ gw belajar juga buat bersyukur.. pertama bersyukur karena mama gw yang *begitu* masi kasi respon yang begitu buat org yang ga dia kenal.. itu bnr WOW..
(nb : *begitu* maksudnya sikap mama gw yang selalu sperti ; dia buka pintu kamar gw tanpa ketok, terus kaki gw kejepit az yang di salahin gw.. kenapa taro kaki gw di situ..)
kedua gw bersyukur gw masi bisa bernapas dengan lega dan tanpa ada selang-selang infus ato bisa tidur tanpa perban dimana-mana..
praise GOD..

No comments: