Friday 29 February 2008

surrender,, be strong n patient.. K?

hmm.. kemaren beberapa tragedi menyedihkan terjadi..
pertama,, ayah temenku ada yang meninggal.. T.T

kedua,, ada pelajaran agama di sekolah..
nah.. pergi sekolah gw ngerasa ada yang kurang..
tapi ya.. drpd nyusahin inget- inget terus,, mending lupakan..
nah,, di tengah jalan ketemu temen.. waaaaa.. gw inget ada tugas agama..
kenapa gw inget?
karena gw da cari tugas agama itu 3 buah.. dan pas di print cuman keluar 2..
OMG.. ya uda gw minta / nitip ke temen, dan temen yang gw titipin kertas itu, ya temen yang ketemu di jalan itu..
kan ketinggalan thu tugas.. secara rumah gw itu deket,, jadi ya gw pikir ntar suruh mama cari di kamar n suruh mbak anter..
dan sampe di sekolah gw pinjem hape temen buat telpon ke rumah.. soalnya hp gw pada saat itu ada masalah.. yaitu ga ada signal..
terus, gw cari temen yang gw titipin.. terus ada kebaktian.. aku bawa kertas itu ke aula.. *dengan tujuan mau baca sebentar soalnya pas kumpulin di suruh ceritain*
sampe di aula gw baca.. pas kebaktian mulai gw taro kertas di atas alkitab.. dan taro di bangku..

turun- turun dari aula..
gw cari mbak gw yang kirimin kertas itu.. dan gw ijin dulu sama guru agama.. ternyata mbak gw gag ada..
dan gw masi bisa berharap tugas itu masi dapet nilai dari hasil gw nitip temen..
gw sadar.. MANA KERTAS TUGASNYA???
koq gw ga bawa kertas itu turun????
OMG,, apa lagi ini???
g naik ke atas ketemu ci caca n beberapa anak.. dan gw liat kertas itu udah gag ada.. OMG,, pas hari itu ada ulangan.. aduh gimana ini???
kalo PR ga bawa ulangan ga boleh.. waduh.. masa 22'nya ga dapet nilai.. :((

ya.. guru agamanya masuk..
nama ku absen paling pertama.. ckckck.. gw maju dengan cuman bawa tugas SaTedu dan tugas catetan khotbah..
terus guru agama itu blg.. "kamu keluar.."
deg.. waduuuhh.. apa-apaan ini??? ga jadi terang sama sekali.....
ga dapet nilai pula.. ntar bisa di sensiin.. OMG...
terus dari atas gw liat,, mbak gw dateng seolah-olah jadi HERO.. :))
gw minta ijin turun dan gw liat kertas dari mbak gw.. OMG,, ini bukan tugas gw...
amsiong le... T.T

gw naik ke aula.. masi ada ci ca di situ,, dy bilang buat tenang.. waaa.. jadi terharu.. mala nangis deres.. mulai hopeless di situ.. soalnya gw udah coba inget-inget.. ga ketemu apapun di otak gw... ci ca sama beberapa anak suru ngomong ke guru agama minta di undur kumpulnya.. kata ci caca,, ngomongnya ga bole dengan nangis.. mana bisaaaaaa....

gw turun.. bilang ama guru agama kumpul senen boleh ga????
di jawab.. ga !

waaaa.. kretek kretek..
air mata keluar.. ya uda kalo ga bole.. gw keluar kelas.. di balkon.. terus ulangan di mulai..
gw nganggur di depan.. ya uda.. ikud kerjain aja dhe..
beruntung kemaren uda belajar.. dan gw yakin semua soalnya itu gw bisa jawab semua..
cuman begitu mau kumpul, ga boleh sama guru agamanya..
udah dheee.. keluar lagi air mata..

pelajaran fisika.. uda ga mood thu.. minggu kemaren ga ikud pelajaran gara-gara rapat.. malah sekarang ulangan.. akhirnya itu guru *ga tau terharu ga tau serem liat gw masi nangis* nyamperin terus ngajarin gw..
ahahahha.. tangisan yang menguntungkan..
akhirnya istirahat.. gw beraniin diri ke kantor guru.. masi dengan 'keukeuh' minta nilai..
*ga tau itu guru kasian ato seneng liat niat gw yang ttp minta nilai* akhirnya di kasi nilai juga.. waaaaa... senengnya.. nilai memuaskan pula..

di sini.. yang mau gw bagiin.. kita bakal dapetin sesuatu jika kita berusaha.. jika kita percaya DADDY bakal kasih (berserah).. dan jika kita mau sabar menunggu janjiNya..
OK???

oia.. tragedi ketiga bakal g ceritain setelah ini.. Gb >.

No comments: