Sunday 30 March 2008

give thankz..

maren malem abis sate gw bubu.. tengah malem tiba" ga taw napa gw bangun.. terus liat langit" kamar.. kan lampunya mati.. tiba", ada pikiran ttg guru agama gw yg tadi khotbah di greja gw.. dalem pikiran gw itu.. gw musti trimakasih sama dy.. bukanna mau men'jilat' ato ngambil hati dy.. cuman gw sadar, dy berjasa.. DAD bnr" pake dia buat ubah hidup gw.. karena tugas kumpulin catetan khotbah yang dy suruh.. gw jadi ke greja.. dan gw ikut LoPe, gw jadi pelayan, gw ikut SMK, dan akhirnya gw di baptis..
bener" rencana DAD luar byasa.. dan semua ini gw yakin ga ada yg kebetulan..

dari gw yang dolo PDA*plis dong ah* kalo ke greja,, kalo ada anak greja yg smsin gw, gw males bgt bales,, untung dolo ada les,, jadi ada alesan buat ga ke greja.. yang temen salah dikit,, gw jambak.. yg namanya contekan harusnya paling gede 10-10 cm.. sama gw jadi 1 lembar kertas HVS..

tapi suatu hari,, cuma gara" tugas agama dari pak eman yg kesan pertama gw denger tugas itu,, SWT gede", "maksa bgt ne org,, gw budha di paksa kristen!!".. ada suatu yg "tek" dalem ati gw yg pengen ke greja.. sampe gw rela*bgt* ga les lage demi ke greja.. dan karena tugas itu,, gw dapet pemulihan, dapet perubahan karakter, dapat melayani, salah satunya berani bikin blog ini, bisa di baptis..

dan gw masi yg "hah?".. ini gw???
dan gw sadar.. semua ini adalah rencana DAD.. dan semua ini ga lepas dari jasa pak eman.. yang udah mau bimbing gw,, mau kasih tugas yg "beeehhh".. dan ada juga jasa org laen yg ga kalah penting..

gw mulai mikir,, pantes pak eman itu mau ninggalin kuliah dan gelar sarjananya demi ngajar sekolah GALATIA.. karena dy haus akan jiwa" keq gw yg 'kudu' kenal DAD.. gw mikir,, gw bangga punya guru keq dy,, gw bangga akan brapa banyak jiwa" yg telah di menanginnya..

dan itu juga sebab gw bilang kenapa dy guru yg paling baik dalem idup gw.. karena dia guru yg pertama kali ngenalin gw thadap sosok yg selama ini mikirin gw 24 jem.. yaitu DAD.. ga ada pelajaran yg paling berharga yg di kasi guru" laen,, selaen pengenalan akan DAD *yg sifatnya memaksa kita buat mempraktekan*..


thx for all,, thx for p-man,, and specialove thx for DAD..

JCbu..

No comments: