Saturday 8 March 2008

testi ku.. session 1 - RE

hmm.. dulu kan papa gw itu pernah selingkuh..
* ini baru keinget pas di doain pembina *
dan pas aku kecil dia pernah judi sampe malem.. waktu mama susulin papa.. papa ga mau pulang.. akhirnya kata mama.. gw di suru susulin.. syapa tau hatinya tergerak.. tapi malah gw di tabok n di usir pulang..
terus mama itu sempet mau kasi adek buat gw.. tapi papa ga mau.. dia takut repot nganter-nganter ke RS..


dari situ gw sakit ati banget sama papa gw..
cuman setelah sesi itu gw nyadar.. ada sosok yang lebih sayang sama gw..
DADDY..
ngapain gw masi inget-inget itu semua..? itu cuman bisa bikin panas.. mending lupain dan ampunin..
anggep ga pernah terjadi.. anggep waktu itu papa khilaf..
so, sekarang gw udah bener-bener bisa ampunin perbuatan papa.. setiap manusia itu pasti berbuat salah.. dan ga kurang gw buat salah ke papa gw..
skrg gw uda bisa gantiin image seorang 'papa' dengan image yg positif dari DADDY..
dan sebaliknya.. image DADDY di mata gw dah sempurnaaaaaaaaaaaaa.. *gita gutawa mode on*.. ahaha :D

JCbu..

No comments: