Monday 10 March 2008

RE - part 3

waw.. ini bukan sesi.. cuman ini 'praktek' dari pelajaran minggu lalu..
kita pulang dari greja cabang bojong..
laluuuu~~ ke kolam renang!!!
bukan buat maen".. tapi buat BAPTIS !!!!! HURAY!!!!
kemaren malem eke sampe ga bisa tidur bayangin hal ini..
berusaha yakinin bahwa jalan yg gw pilih bener..
dan sekarang saatnya.. TEDENGGGG !!!!
akika kan ga bole di baptis noh sama papa mama.. jadi akika pinjem baju temen.. pinjem celana temen byar ga ketauan..
abis ganti baju.. pake jubah.. terus terjun ke air.. ahahahaha
huwaaaa.. deg"an bgt ituuuhh..
ci mer mule doa.. gw ikut doa..
ci ca bilang.. "aku baptis Akira dalam nama Tuhan Yesus Kristus.."
cleb !!!! masuk ke air.. fuwaaaaaaaaaahhh !!! manusia lama gw kerasa kekubur.. n jadi lah akika manusia baru..
huahahahaha..
dan apa yg gw rasa setelah di baptis???
bangga bukan main.. keputusan gw yg luar byasa telah gw ambil..
rasa damai, suka cita, semua kegembiraan, campur aduk jadi satu..
sampe skrg pun ttp kerasa rasa" itu..
bnr" DADDY itu mantap..
walopun sampe skrg mama papa ga taw.. cuman eke tetep percaya kalo suatu hari mereka bisa dan pasti di baptis dalam nama DADDY.. amen!!!!

No comments: