Monday 31 March 2008

kelas SMK,, jadi saksi Kristus.. mau???

nah,, pas kelas SMK itu gw gag dateng.. karena ada jadwal les.. dan karena jadwal SMKna di ganti.. jadi lusanya di rapel sama pembina gw.. yaitu.. Ci Diana.. ahahah
nah,, ternyata jadi saksi Kristus itu ga usa kemana-mana bawa alkitab.. jadi cukup jadi terang,, dan bagiin kasih Agape ke org2 az itu juga uda merupakan jadi saksi.. *tmasuk pikul salib*.. kasih Agape itu apa sih.. kasih Agape itu kasih yg gag minta imbalan,, kasih yg mentingin diri sendiri,, kasih yg rela berkorban,, kasih yg saling mengingatkan,, pokoknya yg perfect bgt..

pas satedu ttg jadi saksi Kristus itu gw sadar,, selama inet gw rusak.. gw malah maen gem.. terus,, ga berusaha atopun gag ngimanin byar inet gw bener lage.. kalo pun bisa,, tapi lemod sekali.. gw ga mo berusaha buka blog,, ga mo berusaha testy,, malah chat doank..

ya udah.. hari itu juga.. gw bikin komitmen.. kalo inet gw bener,, gw langsung buka blog,, testy!!! karena dalem logika gw gene.. kalo berkat yg sederhana az kita ga mo bagiin,, gmn DAD mo percayain kita berkat yg lebih dasyat?? ya ga?? *tserah lu org sih mo jawab apa*

hmm,, dan puji DAD.. setelah gw ambil komit itu.. inet gw udah rada normalan.. cuma tinggal ga bisa buka fs az.. hehe.. dan puji DAD lagi,, setelah gw testy sekali.. DAD kasi gw kekuatan buat testy n testy lg.. bahkan Dia mulai kasih berkat pada saat gw gag da yg mo d testy'in..

thx alot 4 Ur lavh~

No comments: