Monday 10 March 2008

testi ku.. session 4 - RE

huwahh.. da mulai lemes.. tepar ne sesi.. :))
cuman ya semangat buat dipulihin masi ada bgt..
hmm,, pertamanya gw mikir.. mau monk apa ya? design dolo ah bahasa Rohnya..
ternyata ga boleh dirancang dolo.. mulai.. isi pikiran dengan khotbahnya thu pendeta.. ahaha
gw mikir lagi.. kalo ga bisa gemana? malu donk?
hmm,, ternyata yg namanya takut juga tidak diperbolehkan masuk.. wew..
hapus semua pikiran yg tadi..

terus kita di suru praktek.. buat lingkaran.. terus bicara.. ntar Roh Kudus yg kasi 'tek' dari hati kita..
terus pertama masi ga bisa monk..
terus pala di pegang sama pendetanya..
cuma bisa ngomonk 2 patah kata.. terus gw coba ngomong apapun.. dan lama kelamaan.. bisa !! bisa !! bisa keluar bahasa Rohnya..
waw !!! walopun suara abis.. tetep !!! seneng bgt..
karena dolo itu pengen bgt.. lyad org pake bahasa Roh.. pengen.. kapan gw bisa dapet?
dan skrg gw bisa dapetin d RE.. hualahh..
senengeeee!!!!

sampe skrg gw ttp latih terus bahasa Roh gw..
JCbu..

No comments: