Wednesday 12 March 2008

DADDY selalu beri yg terbaik..

hmm,, ini testi dah lama.. pas akhir semester 1..
pas ambil raport lebih tepatnya..
saat itu gw lom terlalu ngerti ttg IMAN..
dan saat itu gw tau bgt kalo nilai gw turun.. *bgt*
jadi gw pesimis dan ga berpikiran buat ng'iman'in..
*bukannya sombong atopun congkak,, gw dah ranking 1 sejak kelas 3 sd sampe 3 smp semester 1*

pas malemnya DADDY ngomong..
"nak,, jgn khawatir.. DADDY kasi jalan terbaik.. kamu ranking 1,, bukan berarti itu terbaik buat kamu.."
ok.. gw terima gw ga ranking 1.. dah berserah..
besoknya bener.. gw dah ga ranking 1.. ranking 2 dalam 1 kelas.. dan ranking 4-5 di semua kelas..
wakz!! parah.. jauh bener.. yg tadinya juara umum.. skrg bisa gene..
"DADDY,, koq gini? tahun pertama ikud DADDY koq gini?"
DADDY jawab.. "kamu inget, dulu nyontek gag nak?? skrg gimana?"
waw.. kena !!! dulu gw nyontek thu parah bgt.. sampe 1 full kertas HVS.. tapi sekarang gw jalan bareng" DADDY..
DADDY blg, "kamu liat Ayora *temen gw*.. tahun pertama dy ikut DADDY,, dia juga gitu.. jatuh di ranking 37.. rasa bersyukur mu mana? dan sekarang kamu liat,, apa upah atas kesabaran dan ketekunannya?"
deg!! bener.. Ayora skrg ranking 7 di kelas gw.. dah ga bisa lawan lagi thu,, DADDY menang dalam perdebatan ini *hahaha*.. nyerah dhe DADDY!!!

dan dari situ gw belajar.. DADDY kasi kita 'ketidakpuasan' karena Dia ingin kita supaya bersabar, bersyukur, tetap intim sama Dia, dan tetap percaya padaNya dalam segala hal..

dan beberapa minggu lagi gw tau,, temen yang nilai raportnya naik dan lebih tinggi dari gw,, dia berubah.. jadi org yang sombong.. gw taw apa yg DADDY bilang prestasi yg terbaik bukan berarti rencana terbaik..

emank DADDY ku baikkkk !!! luph U.. muachx DAD.. :))

No comments: