Monday 25 February 2008

penyesalan bukan hambatan..!!

huwaaa.. kangen banget.. dah lama ga nulis.. *baru 2 ari sih*
ahahah..

hmm,, gw mau cerita tentang travel gw ke surabaya.. hoho
awalnya gw nganggep perjalanan gw ke surabaya itu ga penting banget.. kenapa?
karena gw itu ke surabaya cuman bela-belain kondangan anak umur 1 tahun..
apalagi pas tanggal 23 itu greja gw,, DYC TamSur itu ada event Valentine yang pasti "WOW"..
dan terlebihnya di event itu 'hampir' aja mau dapet job buat operator LCD, kalo ga jadi job itu pun, gw 'kayaqnya' mau dapet job buat doku..
huaaaaaaa... nyeselnya bukan maen..

dari hari ke hari gw pikirin terus..
yang dalem pikiran thu adanya bersungut-sungut terus..
aku tanya DADDY,, napa koq waktunya gini?
cuman no respond.. sebetulnya aku udah tau kenapa DADDY ga jawab..
cuman manusiawinya kan pasti nyesel banget..
dan akhirnya aku cuman isa kuatin iman aku n berserah..

makin hari aku udah ga perduliin aku dapet job ato ga.. soalnya ada 'pembina' yang ngomong, percuma kita dapet job event pun, kalo ga ngalamin DADDY..

hari makin deket.. pagi-pagi mau berangkat pun *dengan iman yang rada lemes* masi berharap kalo thu pesawat di delay.. ahahha
da masuk ruang tunggunya,, udah mulai pesimis..

terus masuk pesawat.. liatin pesawat-pesawat lain..
dalem ati bilang, udah ga bisa..

aku tanya DAD,, "aku uda imanin dari lama koq ga ada apa-apa?"
DAD jawab, "kamu imanin nya sungguh-sungguh ga? kamu pernah berpikir untuk bersyukur ga? dan sekarang begini lah jalan-Ku.."
aku cuman bisa diem.. terpaku..
dan 1 sisi aku menyesali kesalahanku..
cuman aku mau jadiin ini pengalaman yang bisa aku jadiin pelajaran..
aku mau bersyukur kalo DADDY udah kasi ini buat aku..

setelah sampai surabaya.. ternyata DADDY bener-bener nunjukin bahwa jalan yang Dia kasi ke kita itu ga pernah salah.. semuanya yang terbaik..
di sana aku dapet angpao berkali-kali lipat dari pendapatan angpaoku di jakarta.. ;p

inilah yang di nama kan ibadah.. mengalami DADDY di dalemnya..

thx GOD.. luph u.. >.

No comments: