Friday 29 February 2008

be proud 4 a service..

hwa... beberapa ari ini gw ga OL.. kangen..
ahahha.. laptop d format ulang.. huh..

hmm,, ada beberapa kejadian yang maw g bagiin..

gini critanya..
paskah di sekolah gw itu sebentar lagi..
nah,, rencana nya di adakan ibadah padang..
bukan ibadah di prof padang.. tapi ibadah di out door gtu..
nah.. gw di panggil sebagai panitianya..

gw udah bayangin kalo gw itu bakal dapet tugas yang kayaq biasa.. dokumentasi.. atau dekorasi..
ternyata tugasnya beda..
jadi sekretaris.. bayangin.. gw yang ga pernah pegang proposal, ga ngerti yang namanya proposal apa yang musti dikerjain sekretaris..
di sana gw mulai ngedumel sendiri..
OMG,, sekretaris????
mana sekretaris yang satunya itu cowo yang gw ga kenal lagi..
aduhhh..
males banget dah kalo gini.. bisa bloon sendiri gw..

itu pikiran gw yang keluar..

tapi sehari setelah itu..
pembina rohani gw negur.. " begitu lo dalem pelayanan??? "
g nyadar.. kalo hal tersebut itu pelayanan..
gw cuman bisa diem,,
lalu pembina rohani gw ngomong lagi, " itu guru agama yang pilih lo.. gw yakin guru agama kita ini ga sembarang pilih orang,, pasti DADDY yang suruh guru agama kita.. sekarang lo pikir,, dari anak-anak di gank lo, siapa aja yang di pilih????"
gw cuman bisa diem merenungkan dan menyadari kalo emank dalem gank gw.. yang dapet kehormatan buat jadi panitia paskah ini cuman gw..
*bukan sombong ya*

lalu gw mulai nerima semuanya.. bahwa pelayanan itu bukan beban tapi kehormatan..
kita napas untuk Tuhan itu az udah jadi pelayanan..

so,, tetep semangat buat pelayanan ya.. Gb >.

No comments: