Wednesday 20 February 2008

Don't be Afraid !!!

baru sekarang gw memberanikan diri buat bikin blog..
udah beberapa kali gw mikir.. mau bikin blog ato ga ya?
ga dhe.. belom waktunya ah..
terus sekali-kali merasa tertantang.. "ayo bikin aja.. ga ada salahnya.."
cuman masi ga berani.. takut isinya kurang gimana lah apa lah.. pokoknya mikir yg jelek-jelek dulu dhe..
ga pernah sekali aja mikir yg positif-positif duluan..

waktu itu di greja gw juga ada missionaries yang dateng dari negara-negara lain yang khotbah ttg "kita ga usah khawatirin rencana DAD.. dan tetep jalan oleh iman bukan oleh apa yang kita lihat.."
pada waktu itu gw mulai tertantang buat bikin blog.. cuman karena satu hal pengganggu.. lalu menciutlah niat gw..

trus,, mulai ngelupain rencana buat bikin blog..
dan kemaren ini, pas SaTedu pake THCL yg di kasi sama my beloved spiritual Mom..
dari pendahuluannya aja gw dapet banyak banget..
'n salah satunya.. gw ga perlu takut or negative thinking buat bagiin kabar-kabar baik buat orang-orang.. dan yang namanya FirTu (firman Tuhan) itu musti di lalukan dan di bagikan.. dan di buku itu kita di tantang buat bikin komitmen untuk bagiin FirTu yang kita dapet..
maka.. bulatlah tekadku sudah.. :P

hmm,, sekarang lega lah sudah diriku.. n happy banget rasanya hati gw skrg.. karena gw tau DADDY lagi tersenyum lebar.. hohoho.. n gw yakin dengan iman gw ini.. DAD bakal menyertai gw dalam melakukan semua perintah yg DIA berikan.. :)

so, jangan takut-takut lagi buat lakuin apa yang DAD tugaskan karena DIA setia di samping kita..
Jbu.. be blessed..

No comments: