Tuesday 26 February 2008

DAD pasti mampuin kita.. Hosh !!

hmm,, gw mau testi.. sebenernya kejadiannya udah lama banget..
cuman ini testi yang luar biasa menurut gw..
sayang kalo ga gw bagiin.. walopun udah lama, kalo kita bisa ceritain kabar kebaikan ini.. kenapa enggak??

ok,, waktu itu.. pertama kalinya gw mau balikin PP n PK.. *baru mulai tobat thu*..
nah,, pertamanya gw udah nabung lumayan buat PP n PK gw..

tapi ada keperluan lain buat LDK *latihan dasar kepemimpinan*.. kayaq camping gtu..
pikiran gw itu, pas LDK pasti di kasi duit sama mama.. n pas LDKnya ga usa jajan banyak-banyak.. jadi duitnya bisa di buat PP n PK..

masi tenang-tenang thu..
gw masukin duitnya ke dompet gw.. kan kecapean thu ya.. gw mandi n bobo dulu..
bangun- bangunnya.. gw liat dompet gw.. yang tadinya ada '100++'.. jadi tinggal '++'nya doank.. ngerti kan?
ternyata.. mama gw yang kucukkucuk masuk ke kamar pas bubu n ambil money itu..

*sbg info :
  • keluarga gw belom ada satupun yang udah terima YESUS sbg juru selamat pribadinya kecuali gw.. jadi ga ngerti yang namanya PP n PK..
  • mama gw ga kasi gw uang jajan pas libur..*
setelah LDK itu.. da akhir bulan.. n abis LDK sekola gw libur..
abis libur, gw di suru bayar duit investasi buat drum sekolah, mau minta mama lupa terus..
nah,, g korbankanlah duit gw yang tinggal '++' di dompet..
*omG,, gmn ini? baru mulai tobat dah kayaq gini?*
cuman gw ga mau putus asa, g berdoa..
tiap hari gw ga jajan buat nabung..
dan yang terkumpul itu ga seberapa.. *dalem artian, lom cukup buat balikin PP n PK..*
*masi ada waktu.. jangan nyerah.. CAYO*

hari besoknya sesudah SaTedu..
mama dateng ke kamar dan ngasih gw 3 kali lipet dari yang ada di dompet gw..
wahhh.. senengnya bukan main.. praise GOD..
luph U DADDY.. muach muachx.. ahahaha

di sini yang mau gw bagiin itu.. kalo kita yakin dgn iman dan terus berusaha.. gimana caranya pun DADDY pasti mampuin kita.. bahkan kasi kita yang lebih..

Gb.. >.
keep ur spirit oo..

No comments: