Tuesday 26 February 2008

faith n labour..

huah.. hari ini di sekolah itu ada pelajaran inggris di jam terakhir.. dan pas udah mau pulang..
ada temen yang debat.. dan aku ikut merhatiin mereka debat.. terus lama- lama gw ikud debat juga..
kita mulai ngomogin PP *persembahan perpuluhan*..
terus temen gw ngomong, kalo PP itu gimana pun caranya musti di balikin..
kalo kita dapet berkat berlimpah, terus ada 'sesuatu' yg menghambat kita sehingga ga bisa balikin itu.. dan akhirnya kita menyerah gitu aja.. n balikin PP sesanggupnya doank..
maka, DADDY juga ga bakal kasi kita berkat yang lebih, karena berkat yang 'segini' aja kita ga bisa balikin.. apa lagi yang lebih besar..

dan di sana gw mikir, itu bener.. yang barusan temen gw bilang itu bener..
dalem ati *waduh.. gmn ne.. berkat angpao yang barusan aku dapet itu uda di masukin ke tabungan mama*..
cuman pada saat itu.. DADDY bilang.. "percaya dengan iman kamu kalo kamu bisa.. dan berusahalah.."
gw mikir.. DADDY bener.. kalo kita ada kemauan n iman.. juga usaha.. kita pasti bisa.. *amin*

gw juga dapet,, kalo kita melakukan kesalahan, ga ada satu hal pun alasan yang bisa membenarkan kesalahan kita itu.. *bukan keadaan lah yang bersalah*

heph a naiz dei ya.. Gb

No comments: