Saturday 10 May 2008

masalah = motivasi!!!

huwaaaaaaaahhh.. lega lega diri ku.. wkwkwkwk
abis testy tadi di greja tercinta DYC tamsur.. hohoq..

rada ga lengkap juga.. soale gw kalo monk di depan org bny ntu ga bisa jelas..
cuma tenang,, gw bakal bagiin di sini.. soalnya kalo nulis,, so pasti bisa jelas-sejelas-jelasna.. *bahasa tinggi*


yg ttg inves udah kan??
nah sekaran ttg keluarga.. gw ga mo bawain ne testy secara melankolis,, karena makin melan bisa netes.. akakakak


hmm,, gene.. masi inget testy gw yg maren" ttg RE SMK "hati bapa"? neh.. link nya..
http://symphonyofjc.blogspot.com/2008/03/testi-ku-session-1-re.html
nah thu..

hmm,, ini sambungan.. kalo d sinetron neh episode 2nya.. ahahah
gene.. waktu ntuh malem" papa pulank.. bukan malem deng.. tengah malem jem 1an.. trus dengan badan bau arak n muka merah.. trus mama dari jem 10an ntuh uda telponin.. dan papa bilangnya ada launching.. secara logika ga mgkin kan launching mpe tgh malem.. sebagae seorank istri mama pstinya marah donk.. then,, papa ngaku.. dr tempat karaoke.. wew
sebagai seorang yg lom kenal Tuhan otomatis mama berpikiran negatif.. ya pasti ada cewe" GJ di sana..

trus,, mreka makin ngamuk"an,, papa ngumpet di kamar gw.. gw cuma isa ikud ngumpet nangis.. berserah ma Tuhan,, sebabnya mereka uda ngomonk mo cerai segala.. tapi mama ga mau,, dan lebi "wew" nya lgi,, kenapa mama ga mau thu bkn gara" mama masi sayang ato apalah ntu,, tapi gara" rumah skrg tempat gw tinggal ini lg di gadaiin buat jadi dealer.. dan yg kasi kontribusi bny di rumah ini thu mamaku.. cuma kan duitnya uda di pake papa.. nah,, mama mikir kalo mereka cerai keenakan papa..

terus pas gw doa,, gw sadar.. gw ga bole mikir,, "TUHAN,, NAPA INI TERJADI PADA SAYA?????"
tapi yg gw harus pikirin,, "TUHAN mau gw thu jadiin kejadian ini sebagai alat/ pelajaran buat apa?"

nah ternyata ntu masalah bisa menghasilkan motivasi.. cieee.. motivasi buat gw lebih meng'imani,, lebih jadi terang,, lebih doain lg mama papa byar ceped" kenal Tuhan.. n 1 lg,, ini semua ga lepas dr jasa ci ca n ci mer juga yemi.. hoho
juga gara" ikud SMK,, kalo ga ikud SMK g da ga taw gmn gw skrg.. hohoq..
Thx 4 everything.. ~^^~

No comments: